Cara Pasang iklan

Untuk Pasang iklan di Blog ini silahkan kirim ilkan anda melalui email. Iklan bisa dilampiri gambar dan jumlah karakter tidak dibatasi. Segera kirim ke alamat: juhadi.kp.iklanku2@blogger.com.

Breaking News

Halo

Halo,

Apakah boleh berkomunikasi dalam bahasa Inggris?

Saya seorang wanita Suriah, Dima Al Asadi. Saya ingin pindah ke negara Anda karena ketidakstabilan sipil / perang jangka panjang di Suriah dan serangan sehari-hari yang mengancam jiwa oleh kelompok teroris ISIS. Pada 23 Maret 2016, keluarga, suami, dan putri saya sudah kedinginan akibat serangan yang ditujukan ke rumah saya, mengakhiri keluarga saya. Saya dan putra saya hanyalah salib. Kami mencium suami dan putri kami yang tercinta di rumah dan disaring di rumah sakit pada hari rumah dibakar. Saya meneteskan air mata untuk menulis surat ini. Dia (almarhum suami saya) adalah seorang kontraktor yang sangat sukses di kota minyak Suriah dan secara pribadi berurusan dengan debu dan batangan emas di awal musim. Dia secara tak terduga meninggalkan sejumlah uang yang masuk akal untuk berinvestasi di real estat, perjalanan dan pariwisata, manajemen hotel dan area menarik lainnya.

Seperti yang Anda lihat, AS dan Uni Eropa telah membuat sanksi, sehingga hampir tidak mungkin untuk berhasil berinvestasi di Suriah atau mentransfer uang ke tempat lain. Untuk alasan ini, saya akan menghubungi Anda dengan keyakinan besar dengan harapan Anda dapat membantu membawa uang ini ke negara Anda untuk tujuan investasi:

Saya ingin tahu betapa nyamannya membantu saya dengan cara ini. Modal yang bisa saya buang adalah 9 juta euro. Saya diam-diam memasukkan uang itu ke dalam kotak bagasi dan meninggalkannya di sini ke Palang Merah di Damaskus. Niat serius tertulis adalah memohon untuk menerima kotak uang dengan baik. Ini karena kami tidak dapat melakukan transfer bank di sini setelah perang. Ini saat ini sangat menarik bagi saya. Saya akan memberi Anda 30% dari total uang Anda sebagai manfaat untuk membantu Anda.

Saya harus mengambil kesempatan ini karena saya tidak punya alternatif lain. Tetapi Anda harus mempercayai seseorang. Saya tidak dapat mempertaruhkan hidup saya untuk menghindari mengakhiri garis keturunan keluarga. Sebagai seorang wanita, suami dan anak perempuan saya meninggal, jadi saya hanya memiliki anak laki-laki saya. Saya berharap dia tumbuh dalam lingkungan yang damai. Saya akan pindah bersama putra saya ke negara Anda dan akan menginvestasikan uang menurut hukum, saran, dan dukungan. Kita bisa bekerja bersama dan mencapai.

Kami akan memberikan detail tambahan setelah menerima informasi Anda untuk mengantisipasi respons positif Anda.

Iya nih,

Dima al Asadi.

Tidak ada komentar