Promo Hari ini

Kamis, 24 Mei 2018

Halo


Halo,

Apakah boleh berkomunikasi dalam bahasa Inggris?

Saya seorang wanita Suriah, Dima Al Asadi. Saya ingin pindah ke negara Anda karena ketidakstabilan sipil / perang jangka panjang di Suriah dan serangan sehari-hari yang mengancam jiwa oleh kelompok teroris ISIS. Pada 23 Maret 2016, keluarga, suami, dan putri saya sudah kedinginan akibat serangan yang ditujukan ke rumah saya, mengakhiri keluarga saya. Saya dan putra saya hanyalah salib. Kami mencium suami dan putri kami yang tercinta di rumah dan disaring di rumah sakit pada hari rumah dibakar. Saya meneteskan air mata untuk menulis surat ini. Dia (almarhum suami saya) adalah seorang kontraktor yang sangat sukses di kota minyak Suriah dan secara pribadi berurusan dengan debu dan batangan emas di awal musim. Dia secara tak terduga meninggalkan sejumlah uang yang masuk akal untuk berinvestasi di real estat, perjalanan dan pariwisata, manajemen hotel dan area menarik lainnya.

Seperti yang Anda lihat, AS dan Uni Eropa telah membuat sanksi, sehingga hampir tidak mungkin untuk berhasil berinvestasi di Suriah atau mentransfer uang ke tempat lain. Untuk alasan ini, saya akan menghubungi Anda dengan keyakinan besar dengan harapan Anda dapat membantu membawa uang ini ke negara Anda untuk tujuan investasi:

Saya ingin tahu betapa nyamannya membantu saya dengan cara ini. Modal yang bisa saya buang adalah 9 juta euro. Saya diam-diam memasukkan uang itu ke dalam kotak bagasi dan meninggalkannya di sini ke Palang Merah di Damaskus. Niat serius tertulis adalah memohon untuk menerima kotak uang dengan baik. Ini karena kami tidak dapat melakukan transfer bank di sini setelah perang. Ini saat ini sangat menarik bagi saya. Saya akan memberi Anda 30% dari total uang Anda sebagai manfaat untuk membantu Anda.

Saya harus mengambil kesempatan ini karena saya tidak punya alternatif lain. Tetapi Anda harus mempercayai seseorang. Saya tidak dapat mempertaruhkan hidup saya untuk menghindari mengakhiri garis keturunan keluarga. Sebagai seorang wanita, suami dan anak perempuan saya meninggal, jadi saya hanya memiliki anak laki-laki saya. Saya berharap dia tumbuh dalam lingkungan yang damai. Saya akan pindah bersama putra saya ke negara Anda dan akan menginvestasikan uang menurut hukum, saran, dan dukungan. Kita bisa bekerja bersama dan mencapai.

Kami akan memberikan detail tambahan setelah menerima informasi Anda untuk mengantisipasi respons positif Anda.

Iya nih,

Dima al Asadi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Silakan kirim iklan anda melalui email ke alamat: juhadi.kp.iklanku2@blogger.com iklan akan langsung tampil. Blog ini tidak bertanggung jawab terhadap isi iklan.

Pasang Iklan Gratis

Powered byEMF Online Form

Sponsor

xxx1234xxxx
 
iklan gratis tanpa daftar, 
iklan gratis online, 
pasang iklan gratis olx, 
pasang iklan gratis tanpa daftar tayang selamanya, 
pasang iklan gratis di internet, 
iklan gratis terlaris, 
iklan gratis google, 
situs pasang iklan gratis, 
pasang iklan gratis tanpa daftar, 
iklan gratis tanpa daftar, 
pasang iklan rumah gratis, 
iklan gratis google, 
pasang iklan mobil gratis, 
iklan online gratis tanpa daftar, 
pasang iklan lowongan gratis, 
am iklan, 
iklan gratis properti, 
pasang iklan teratas, 
pasang iklan gratis di internet tanpa daftar, 
sebar iklan baris gratis, 
iklan gratis terbaik di google, 
iklan gratis bandung, 
iklan jual barang, 
pasang iklan gratis di facebook, 
pasang iklan jasa service gratis, 
pasang iklan gratis di bukalapak, 
iklan gratis indonesia, 
pasang iklan tercepat gratis, 
iklanpedia, 
pasangiklangratis web id, 
situs iklan gratis online, 
pasang iklan terbaru, 
bisanego, 
promozia, 
biarlaku, 
iklan gratis online paling laris, 
iklan koran pr online, 
sebar iklan gratis online, 
balai iklan gratis,